Festival Malamoi 2017 Aimas Sorong Papua

Festival Malamoi 2017
Agenda Festival Malamoi 2017 berlangsung di Aimas Sorong Papua, acara ini pertama kali di laksanakan di Sorong, festival budaya di Papua mulai semarak dilaksanakan seperti Arfak Festival di Manokwari, Festival Asmat, Festival Komoro di Timika, Baliem Festival, Festival Bahari Raja Ampat di kabupaten Raja Ampat  dll.

Festival Malamoi 2017 yang dilaksanakan pada Oktober 2017 saya asumsikan jika agenda ini sangat tidak / kurang persiapan, mulai dari Aimas yang menjadi lokasi Festval Malamoi, bagaimana tidak, toilet saja tidak ada yang layak semua mampet, padahal agenda ini  dihadiri oleh pejabat dan petinggi Papua, selain itu, publikasi agenda yang simpang siur dan tidak konsisten, bagaimana tidak dibuat bingung, agenda festival Malamoi di Agendakan tanggal  27-30 Oktober namun acara berjalan pada Tanggal 27 - 29 Oktober 2017. selain itu banyak banner/spanduk yang mempublikasikan tanggal-tanggal yang berbeda ada yang menuliskan tanggal 23-30 Oktober 2017 dan 27-31 Oktober 2017.

Selain itu, agenda yang dominan dilaksanakan pada malam hari, sehingga siang hari yang cerah hampir tidak ada agenda yang berjalan, tapi acara dilaksanakan pada malam hari untuk berbagai macam tarian daerah papua, dan bekesan festval Malamoi seperti Pasar Malam. dan otomatis hampir tidak ada dokumentasi yang cukup menarik ketika acara daerah terjadi pada malam hari. acara berlangsung di siang hari ketika pembukaan Festival Malamoi 2017 dan penutupan saja.

Semoga saja, agenda festival Malamoi untuk tahun kedepan bisa menjadi lebih baik lagi, dengan banyak melibatkan instansi-instansi, komunitas fotografi dan klub fotografi yang dapat mempublikasikan kegiatan budaya di tanah air, khususnya di Papua.

Image may contain: 5 people, outdoor
Persiapan Festival Malamoi 2017


Festival Malamoi 2017