Homestay murah dan terbaik di Misool Raja Ampat

Bicara wisata dimanapun akan melibatkan banyak elemen, diantaranya penginapan (hotel, guest house, homestay, cottage dll) ketersediaan transpotasi menuju berbagai spot destinasi kita.  karena bagaimanapun tidak ada tempat terbaik yang mudah di tempuh, namun jangan menjadikan kita down dan tidak berkeinginan melakukan sebuah perjalanan.

Menuju salah satu tempat favorit saya di Raja Ampat yaitu Misool Raja Ampat, Misool menjadi tempat terbaik bagi saya karena disini kita akan menemukan puluhan spot terbaik Raja Ampat seperti Love Lagoon atau danau Love di Dafalen dan Karwapop, Gua Keramat, putri termenung dan masih banyak lagi ditambah spot snorklimg dan diving yang amazing di Misool Raja Ampat. penginapan homestay dan cottage yang murah dan menyediakan makan 3 kali.

Harfat Jaya Homestay
Harfat Jaya Homestay

Harfat Jaya Homestay dan Jannah Homestay di Misool Raja Ampat adalah Homestay yang tersedia di Misool Raja Ampat. untuk memesan anda bisa memesan secara online (OTA) seperti  Agoda.com, pegipegi.com, trivago.com dan traveloka.com silahkan browsing untuk memudahkan travel anda jauh ari karena akses internet di Misool Raja Ampat masih sulit.

Untuk memesan melalui Traveloka silahkan klik disini dan untuk memesan via pegipegi.com bisa klik disini