Travel Raja Ampat


Nah yang pasti coba cari terlebih dahulu informasi mengenai Wisata Raja Ampat, Raja Ampat itu cukup luas, dan tidak cukup satu minggu untuk mengeksplore Raja Ampat. jadi banyak wisatawan yang kecewa ketika mengambil paket tour Raja Ampat, karena ekspektasi dengan realita tidak relevan. 

Untuk wisata ke Raja Ampat banyak sekali pilihan, jika anda ingin pergi ke Ikon Raja Ampat yaitu ke Wayag  atau Piaynemo, maka anda akan pergi ke Waisai terlebih dahulu dari Sorong. dari Waisai sebagai pusat kota / kabupaten Raja Ampat anda harus melakukan perjalanan yang cukup jauh, sekita 4-6 jam menuju Wayag, sedangkan destinasi terdekat dari Waisai adalah Piaynemo yang dapat di tempuh 2-3 jam perjalanan. 

Sedangkan jika anda ingin pergi ke Misool Raja Ampat, anda tidak perlu ke Waisai, tapi dari Sorong langsung saja ke Misool, anda bisa berhenti di Pelabuhan Yellu dan bisa menginap langsung di Homestay/guest house bernama Jannah Homestay atau Harfat Jaya Homestay yang harganya sangat terjangkau. destinasi menuju spot-spot di Misool sudah sangat dekat dari homestay, anda cukup sewa speed boat langsung dari Jannah Homestay atau Harfat Homestay. spot favorit di Misool diantaranya adalah Gua Keramat, Putri Termenung, Love Lagoon Dafalen, Love Lagoon Karwapop, puncak Harfat, Pulau Baros, Balbulol, dan maih banyak lagi. untuk mengeksplore Misool sendiri minimal 2 hari.

Nah sekarang sudah tau kan gambaran Raja Ampat seperti apa, anda bisa menghubungi kami untuk berbagai macam paket yang anda inginkan, yang pasti jika anda ingin bepergian ada baiknya bersama grup, minimal 2-3 orang, agar biaya dapat di tekan alias bisa patungan. untuk informasi silahkan kontak saya di WA 082248625919 atau via Email haditzuphoto@gmail.com