Travel Murah Raja Ampat

Banyak paket tour ke Raja Ampat yang menawarkan beragam harga dan varian paket, bagaimana menurut anda? mahal atau murah, harga adalah relatif, Travel Murah Raja Ampat bagi sebagian orang dan mahal bagi sebagian orang.

Nah kali ini anda mengunjungi blog Travel Murah Raja Ampat, bandingkan dengan harga travel dan tour Raja Ampat  lain.

Wayag Raja AMpat

Piaynemo Raja Ampat

Love Lagoon Misool Raja Ampat

Raja Ampat adalah salah satu destinasi paling populer di Indonesia maupun Internasional, keindahan alam dengan ratusan pulau bebatuan karst, ditambah dengan keindahan alam bawah laut memanjakan hati bagi pengunjung.

Selain terkenal akan keindahannya, Raja Ampat juga merupakan tempat yang tidak murah untuk dikunjungi, orang lebih memilih pergi ke Hongkong atau tempat-tempat lain daripada ke Raja Ampat.

Dan saya mematahkan informasi itu, ke Raja Ampat tidaklah semahal apa yang di informasikan, hal ini berdasarkan pengalaman saya selama hampir dua  bulan lebih meng eksplore Papua, saya menghabiskan hampir 1 bulan di Raja Ampat dengan bekal yang super minim.

Memang jika ingin mengeksplore Raja Ampat tidak cukup dua  hari tapi 1 bulan menurut saya, karena jarak antar pulau satu dengan yang lain memakan waktu yang tidak singkat, ditambah dengan pendakian puncak-puncak gunung bebatuan seperti Puncak Wayag, Puncak Harfat, Piaynemo, Lagoon Love, Dafalen dan banyak lagi yang belum terekspos, ditambah keindahan bawah laut dengan ratusan spot yang tidak ada habisnya.

Namun jika anda adalah traveller yang ingin berpetualang dan minim budget, atau waktu anda hanya weekend saja karena kesibukan pekerjaan kantor, anda dapat memilih beberapa Icon Raja Ampat sebagai destinasi utama, salah satunya adalah, Piaynemo, Wayag dan Misool masing-masing dapat di tempuh dalam sehari.

Menarik bukan, perjalanan anda cukup melakukan penerbangan ke Bandara Sorong, lalu anda dapat naik angkutan umum, (Ojek/Taksi) menuju Pelabuhan Rakyat menuju Pelabuhan Yellu Misool dengan ongkos 250.000 sekali perjalanan, sesampai  di Yellu dan team dari Homestay tempat yang sudah di booking akan melakukan penjemputan menuju Homestay.